meme efek puasa efekpuasa #efekpuasa

Kumpulan Meme Kreatif #EfekPuasa


Bismillah…

meme efek puasa efekpuasa #efekpuasa

Di Ramadhan hari kedua ini semoga kita semua diberi keberkahan yang luar biasa dengan datangnya bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan ini. Aamiin. Puasa di negara kita ini rupanya begitu unik. Kita otomatis “ngeh” dengan tanda-tanda datangnya bulan puasa hanya dari iklan sirup Marj*n di TV. Dan ini terjadi hampir setiap tahun lagi. Pantes apal. Tak terkecuali semangat dan kreativitas orang-orang Indonesia ketika berpuasa yang bukan hanya tak surut, melainkan semakin kreatif dalam berkarya. Ada rusa keserempet lokomotif. Puasa bukan berarti tak kreatif. Salah satu contohnya adalah munculnya bermacam meme kreatif dengan tema #efekpuasa berikut ini.

Untuk sumber gambar, tidak saya sertakan satu-per satu. Karena bingung. Sebagian ada yang tidak jelas dari mana, hanya dari shareshare-an grup Whatsapp. Jadinya saya sertakan saja beberapa referensi instagramnya yang terkait. Mohon maaf kalau ternyata ada yang terlewat.


Referensi Gambar

https://www.instagram.com/isnufhadillah/

https://www.instagram.com/rozha_adzana/

https://www.instagram.com/reynaldi_a/

https://www.instagram.com/achmad_khoeroni/

https://www.instagram.com/izminuraini14/

https://www.instagram.com/rahmithapinontoan/

https://www.instagram.com/yoloquecikuna/

https://www.instagram.com/aanung43/

https://www.instagram.com/fery.firmansyah/

https://www.instagram.com/afriyanti25/

33 thoughts on “Kumpulan Meme Kreatif #EfekPuasa

      1. Yang mana yang mana? Sebagian merupakan aktivitas jaman dulu kok.. pemrograman sekadar hobi saja mbak.. sekarang sudah jarang ngurusin masalah teknis… **hobi kok coding

        Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.