DSC_7886-1b

3 Hal Yang Paling Tidak Nyaman di Dunia


Bismillaah…

DSC_7886-1b

Harus saya akui kalau ternyata memang ada hal-hal yang lebih membuat tidak nyaman daripada hanya sekadar salah kostum waktu hadir di sebuah undangan pesta. Ternyata memang ada hal-hal yang lebih parah daripada (terpaksa) menonton sinetron di sebuah warung makan yang ga ada remote TV-nya. Dan ternyata ada hal-hal yang jauh lebih horor daripada berjalan sendirian di tengah kuburan jam 1 malam karena memang tidak ada alternatif jalan lain yang bisa dilalui. Berikut adalah 3 hal yang paling tidak nyaman di dunia versi saya:

  1. Buang air menggunakan pispot
  2. Bagi yang pernah dirawat inap di rumah sakit dengan kondisi kasus penyakit kelas menengah sampai kelas berat (kayak tinju aja) yang sangat disarankan untuk totally bed rest. Atau yang dirawat karena keterbatasan fisik temporer akibat kecelakaan sehingga tidak memungkinkan untuk beranjak dari tempat tidur. Mungkin pernah merasakan bagaimana anehnya buang air menggunakan pispot.

    Bagi saya, sebelum memutuskan untuk buang air menggunakan pispot, akan ada banyak sekali rentetan kegelisahan yang mungkin akan meneror eksistensi saya di dunia ini #lebaydotcom.

    • Aneh saja rasanya kalau buang air dibantu orang lain, terlebih sama perempuan, ga kenal lagi.
    • Apalagi kalau di kamar ada pasien lain selain kita, terlebih ada anggota keluarganya.
    • Bukan apa-apa, malunya bukan main bos.^^’
    • Buang air sambil tidur bagi saya adalah ngompol, dan ngompol di tempat tidur itu ga enak.
    • Kalaupun sudah sukses buang air, bagaimana cara bersucinya? Mau pake apa? Tisu? Hadooh..
    • Belum lagi bau yang mungkin muncul dari hasil ekskresi. Orang sakit biasanya lebih beraroma.
    • Tentunya ga enak sama orang yang membantu membuang residunya ke tempat yang tepat.
    • Hal-hal di atas akan berefek dobel jika buang air yang dimaksud adalah (maaf) buang air besar.

      Mohon jangan dibayangkan!!

    FYI, dulu ketika saya dirawat di rumah sakit selama 2 minggu, saya lebih memilih dimarahi dokternya karena bolak balik kamar mandi untuk buang air daripada harus menggunakan cara-cara di atas.๐Ÿ˜ณ

  3. Menggunakan sandal terbalik dan beda ukuran
  4. Pernah tidak mengalami kehilangan sandal di masjid pada waktu jumatan? Saya pernah beberapa kali. Biasanya kita mendapatkan ganti berupa sandal jepit yang paling luar biasa sepanjang masa kalau mau menunggu sampai orang terakhir keluar. Kecuali kita mau ikutan lingkaran setan MLM pencurian sandal di masjid. Asal ngambil punya orang lain secara acak. Lalu orang lain ikutan ngambil punya orang lain lagi. Dan seterusnya, dan seterusnya. Itu lain soal. Sandal jepit paling luar biasa yang saya maksud di sini adalah kanan/kiri semua, beda warna, beda ukuran, sudah mau putus serampatnya, terpaksa harus dipake, karena jalan becek dan jauh dari warung tempat jualan sandal.

      Boleh dibayangkan!

  5. Ditatap serius sama bencong
  6. Hal yang ketiga ini mungkin adalah hal paling horor yang pernah saya temui. Film Conjuring mah lewat. Jurit malam di kuburan angker mah ga ada apa-apanya. Apalagi hanya sekadar dipalak preman, santay. Ada yang lebih mengerikan daripada itu semua, yaitu ditatap serius sama bencong. Seserius tatapan Ojang ketika salah menghipnotis orang. Membuat miris seperti tatapan pembawa acara Kismis yang membawa suasana mistis. Dan lebih seram daripada tatapan serigala lapar yang geram menunggu mangsanya di malam temaram. Apalagi pelakunya sekaligus adalah seorang preman, yang keluar dari kuburan, dan wajahnya seperti Anabelle sehabis dandan.

      Beware! Sebisa mungkin jangan pernah dibayangkan!!!

Disclaimer
Tulisan ini diikutsertakan dalam “Nadcissism 1st Giveaway

39 thoughts on “3 Hal Yang Paling Tidak Nyaman di Dunia

  1. Kapan Mbah kejadian kecelakaannya?
    Btw situ cuman ditatap serius doang. Gw dicolek. Tapi lemaren gak dimasupin ke postingan takut kalo ada yang komen “situ dicolek doang..”.๐Ÿ˜›

    Liked by 2 people

  2. aku pernah ngalamin yg pispot2 itu. omg, gak mau lagi guueeee…

    ditatap bencong kyknya jd pengalaman horor utk semua laki2 ya… suamiku juga pernah kyk gitu. parahnya dia malah dicolek, hahahaha. dia sampe pucet dan wkt sampai di rumah lgsg buru2 bersihin badan pake aer dan tanah :)))))))

    Liked by 1 person

    1. emberr.. ada lagi sbnrnya, temenku pernah dipakein kateter, kata dia aneh banget… tp syukurlah ga pernah mengalaminya, jangan sampe… smg tetep sehat wal afiat ya mb Ncus๐Ÿ™‚

      Like

  3. Aku baru aja merasakan pake pispot pas kecelakaan 3 minggu lalu. 12 days with pispot!!! Omg! Ampe nahan2 pipis biar ga sering2 amat. I can feel u mbah! *blom lg klo BAB, Omg!!!*

    Liked by 1 person

      1. Itu dah Mas Andik, haha. terima kasih atas pengertiannya, bahwa kebandelan pasien terkadang membuat kami khawatir T.T

        Liked by 1 person

    1. Masya Alloh, makin serem kalo sampe yg dilihat bagian resleting saya… gmn ya, udah susah berpikiran positif kalo sudah ktm sama yg beginian… dan yg kumaksud jg bukan transgender yg beneran krn aspek hormonal atau fisiologis atau apalah namanya itu… tp yg suka ngamen di jalan itu lho…o_O

      Liked by 1 person

  4. Kalau saya, berjalan sendiri di sebuah keramaian terus dilihatin orang2 di keramaian itu, kadang jalannya bisa salah tingkah :v . Namun sekarang udah ada solusinya sih, semenjak era gadget mewabah, jadi bisa pura2 baca gadget saat jalan di depan orang banyak :v

    Liked by 1 person

  5. buahahaha cowo-cowo pada takut banget ya sama banci, kalo cewe mah paling takutnya dipalak๐Ÿ˜€
    Pas sesar kemarin saya pake kateter, rasanya menyedihkan meskipun gak perlu ada campur tangan orang lain jadinya๐Ÿ˜ฆ Tapi pake pispot pasti gak nyaman banget ya terlebih karena kita gak bisa ngapa-ngapain banget.
    Kalo nomer 2 mah sepanjang jalan pasti ngedumel wkwkw

    Liked by 1 person

  6. Sebelumnya saya minta maaf Mbah, saya ngakak dulu baca ini :hehe, terutama yang poin 2 dan 3. Kalau poin 1 malah saya agak seram membayangkannya (begitulah, kita membayangkan hal-hal yang dilarang untuk dibayangkan).
    Haduh, haduh… :hehe. Semoga kita dijauhkan dari sakit dan kejadian-kejadian semacam ini ya Mbah :hehe.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s