Turnamen-Foto-Perjalanan---Langit-Biru-Goodbye

Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57: Langit Biru


Bismillaah…

Terus terang, saya juga latah mengikuti dua rekan saya, Dani dan Deva, yang membuat photo post dalam ajang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57 bertema Langit Biru. Ceritanya, di rangkaian perjalanan keliling Asia Tenggara selama 10 hari beberapa tahun lalu yang belum pernah saya ulas sama sekali di blog ini, saya mengambil kesempatan untuk mengabadikan momen hari terakhir dimana kami semua harus kembali ke Jakarta dan menjalani aktivitas keseharian masing-masing. Goodbye my friends, I really have a nice trip with you all..

Turnamen-Foto-Perjalanan---Langit-Biru-Goodbye
Technical Details
Nikkor AF-S 18-70mm f/3.5-4.5; Focal length 18mm; Shutter speed 0.0005 s; F Number f/3.5; ISO 200; White Balance Manual
Location
Batam, Indonesia

————————————
Salam jepret! 😀

48 thoughts on “Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57: Langit Biru

  1. Wih, keren langit birunya. Apalagi dengan senyum teman-teman seperjalanan. Semua seolah berkata, “Meski besok kita menjalani aktivitas masing-masing, jangan lupa kita tetap ada di bawah langit yang sama, di bawah angkasa yang masih sama indahnya. Jadi jangan pernah anggap harimu menyedihkan karena langit di atas sana masih tetap indah untuk menyenangkan hatimu.” :haha.
    Kereen!

    Liked by 1 person

    1. Wah, saya merasa ga pantas kalau disebut sebagai fotografer Mas. Lha wong jepretan-jepretan saya sangat cupu, hanya bermodal hobi motret sehari-hari. Hehehe… Salam hangat juga Mas, mohon bimbingannya…

      Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.