Masalah cucian piring kotor

Masalah Sehari-hari


Bismillaah…

Terinspirasi dari project-nya orang terkait masalah-masalah yang dihadapinya selama 50 hari perjalanan berikut penyelesaiannya di 50 Problems in 50 Days. Kok jadi pengen membuat project serupa ya. Tapi mungkin tidak sekeren itu, hanya sebatas catatan blog saja.

Idenya simpel. Menuangkan masalah-masalah yang dihadapi di sekitar kehidupan sehari-hari selama rentang 50 hari perjalanan, beserta solusinya, kalau ada. Masalah-masalah yang diangkat juga bebas temanya. Tidak terikat pada masalah-masalah berat yang dianggap penting saja. Bahkan kebanyakan merupakan masalah yang diambil dari kejadian-kejadian terdekat dengan aktivitas keseharian. Mulai dari bangun tidur, hingga tidur lagi. Mulai dari yang sudah dilakukan, hingga angan yang masih di awang-awang. Mulai dari persoalan pribadi, hingga konspirasi dunia yang “katanya” sedang gawat-gawatnya. Bebas saja.

Hmm… menarik. Dengan begini mungkin akan selalu ada bahan untuk ditulis. Seharusnya. 😀 Jadi, apa tema masalah+solusi yang dibahas hari ini?

Masalah

20141205_142832

Piring sehabis makan kalau dibiarkan seperti ini, sisa-sisa makanannya akan segera mengering. Sulit dicuci.

Solusi

20141205_142904

Solusinya, rendam dengan air secukupnya sebelum dicuci, selama beberapa menit.

3 thoughts on “Masalah Sehari-hari

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.