menundukkan pandangan

Menundukkan Pandangan


Bismillaah…

SUATU KETIKA…
Mulai sekarang ane berniat menundukkan pandangan.
Wah… tumben, hebat nih?
Menundukkan pandangan artinya menjaga mata, hati, dan pikiran untuk tidak melihat segala sesuatu yang tidak halal untuk kita lihat.
Ckckck…
Cakupan implementasinya meliputi dua hal, menundukkan pandangan dari aurat dan dari syahwat.
Keren… keren… Btw, bro… ada cewek cakep lewat tuh bro!!
Sori ya bro, ane ga tertarik… sedang menundukkan pandangan 😎
Wah, siapa lagi tuh… seksi banget..
Ente gagal lagi bro, ane tidak terjebakπŸ˜›
Ya ya ya… salut lah..
Lho!? itu siapa ya.. kok mirip mantan ente bro…
Eh… mana… mana???
Hahahaha…. **kabuuurrr
GRRRRR…..
Kesimpulan sementara:

Menundukkan pandangan itu terkadang sangat sulit, mungkin lebih sulit daripada melupakan sesuatu yang tidak bisa kau lupakan dengan mudah.

19 thoughts on “Menundukkan Pandangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s