My Lucky Number 7


seumur-umur baru 2 kali ultah dirayain pake ginian
nampak seger kan?? slurp...
pada brutal
pada brutal
sepertinya ga akan ada yang tersisa


Bilangan demi bilangan berdetak menuju titik tak berhingga
Suatu titik kulminasi dimana 0 itu bukan berarti tidak ada
Tak ayal tiap titrasi hanya terbias indah dengan sempurna
Padahal, ada galat yang akan selalu bersanding dengan toleransi
Ini ‘mungkin’, itu merahku, yang di sana hanyalah sebuah keegresifan
Tapi bagaimanapun juga, ‘keharusan’ itu tetap menjadi ‘harus’, bukan ‘seharusnya’
“Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?”

Mohon maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf yang saya lakukan selama ini. Mungkin tanpa sengaja atau tidak telah menyinggung perasaan rekan-rekan sekalian. Terima kasih semuanya… yang sudah menyempatkan waktunya untuk sekadar mengucap ‘Selamat Ulang Tahun’, yang sejenak mengiringinya dengan doa, atau yang telah menyiapkan pesta kecil yang begitu berkesan. Semoga segala doa yang telah terucap dapat menjadi barokah untuk kita semua. Aamiiiin…

Alhamdulillaah… Lahaula wa laa quwwata illa billahil ‘aliyyil adhim… Innalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun…

15 thoughts on “My Lucky Number 7

  1. klimaks (ke limax)
    wah happy buffday fren…..
    semoga cepet dapat semua yg kamu impikan. [-o<
    keren ya di imoov ultah kita dirayain terus
    hohohohoho
    EO-nya emang keren
    thx to qcoxon, bocahlucu, dkk…..

    Like

  2. aku gak ngerti mo ngucapin happy birtday or apa yang pasti aku ikut sedih dengan berkurangnya umurmu….
    keep istiqamah bro …..

    Chaiyoooo

    Like

  3. barokalloh, ndik!!!
    smg ampunan, berkah dan ridho-Nya senantiasa mengiringi sampai akhir masa. aamiin.
    wah, tuaan situ tapi manggil sy “mba-mba”…
    ga trima!!
    hehe…

    btw pienya seger banget..jadi mupenggg *_*

    Like

  4. @semua: makasih, aamiiin smg doanya barokah😀

    @guzzand: di sisinya siapa?? tuyul?? masya Alloh, tobat kang tobat…

    @aci: premium jg udah mahal ci😛

    @mbak rita: aamiiin, makasih mbak atas doanya😀

    @nda: yg penting makan2nya nda…. sluurrpp

    @halim: sip, podo2 cak

    @abuizzudin: ga usah sedih lah bro, kita sudah dikaruniai hidup yg sudah serba enak gini masa masih bersedih, memanfaatkan umur yg tersisa bukan dengan bersedih bro, tp dengan senyum🙂

    @mega: aah, telat sih…😛

    @irfan: siap juragan, kasi tau aja kapan waktunya yg pas buat nraktir aku… kqkqkq

    @fathy: aamiiin, ya maap, kan daku belum tau😀 ya sudah, mulai detik ini, saat ini tak panggil Fathy (halah)

    @mutt: hehe, makanya kalo pas ultah kesini aja wi.. ;))

    @ratih: yak betul, emang andik yg mana lagi tih, masih inget to, hehe… gmn kabar? lama tak jumpa, thanks ya udah mampir🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s